..<< More Info >>..

Monday 7 July 2008

Hi-Tech


H39 Rp. 1.790.000,-
TV Tuner
Widescreen 16:9
Radio FM
Blue Tooth A2DP
TV & Radio Recorder
Magic Sound
MP3 and MP4 Player
Camera


H61- Double X Rp. 1.925.000,-
Double GSM
Dual Signal
TV Tuner
Radio FM
Camera
MP3 and MP4 Player
Blue Tooth A2DP
TV and Radio Recorder















H382 Rp. 1.530.000,-
TV Tuner
FM Radio
Camera
MP3 and MP4 Player
Blue Tooth A2DP
TV and Radio Recorder
Magic Sound


H38 Rp. 1.420.000,-
TV Tuner
FM Radio
Camera
MP3 and MP4 Player
TV and Radio Recorder
Magig Sound


Price Version : kompas jumat, 4 Juli 2008

Hi Tech H61 Double X, Ponsel Pilihan Atasi Perang Tarif
Hitech Mobile, vendor ponsel terkemuka berasal dari Indonesia, meluncurkan tipe baru yaitu Hitech H61 Double X. Kemampuan ponsel ini adalah bisa digunakan untuk memasang dua nomor GSM yang aktif bersamaan, selain itu juga sudah bisa untuk menonton televisi.

Hitech Mobile mengeluarkan ponsel Dual GSM On karena melihat kenyataan bahwa saat ini perang tarif operator GSM sering membuat konsumen menjadi bingung.

Desain Elegan & Eksklusif
Hadir dengan dua varian warna yaitu warna hitam dengan kombinasi Silver Metal yang mengelilingi seluruh sisi body menghadirkan kesan yang elegan dan eksklusif, dan warna coffee dengan kombinasi Gun Metal semakin menambah kesempurnaan desain dari H61 Double X.

Pada bagian belakang body terdapat kickstand untuk dudukan nonton TV seperti yang ada pada Hitech H39. Ukuran layar yang besar dan tombol keypad yang besar pada H61 Double X membuat H61 terasa nyaman dan mantap untuk dipergunakan.

Teknologi Double GSM
Teknologi Double GSM yang dua-duanya on tanpa harus melakukan proses switching, dan terdapat keypad dibagian kanan dan kiri terdapat tombol panggilan untuk G1 dan G2 membuat simple karena pengguna juga tidak perlu switching untuk memilih telpon menggunakan nomor pertama atau nomor kedua.

TV Tuner
Kualitas gambar yang maksimal dengan dukungan antena panjang yang terletak di body bagian bawah. Memori TV dapat menyimpan siaran sampai dengan 15 stasiun televisi. Untuk mempermudah pancarian dan penyimpanan siaran televisi, tersedia fasilitas pencarian otomatis yang secara langsung mendeteksi sinyal siaran televisi sekaligus menyimpanya.

Multimedia dan Konektifitas
Dilengkapi dengan multimedia yang lengkap demi memanjakan pengguna mulai dari FM radio, MP3 Player, Mpeg4 Player, apalagi didukung dengan 3D Sound dengan sound equalizer yang memaksimalkan kualitas suara pada H61 Double X. Juga tidak lupa kamera 1.3 megapixel untuk mengabadikan moment-moment penting. Konektifitas H61 Double X dilengkapi dengan Bluetooth dan mini USB untuk memudahkan transfer data.

Ketersediaan PT. Tirta Citra Nusantara selaku pemilik brand Hitech Mobile memasarkan ponsel tipe H61 Double X dengan harga Rp. 2.088.000. Konsumen akan memperoleh layanan garansi 1 tahun yang didukung oleh jaringan service center PT. Dian Graha Elektrika (DGE).

Layanan Purna Jual Memadai
Layanan purna jual sangat penting artinya bagi pelanggan. Untuk memberikan kepuasan pelanggan yang telah mempercayakan ponsel Hitech sebagai alat komunikasinya, Hitech Mobile menggandeng PT. Dian Graha Elektrika (DGE) sebagai partner layanan purna jual dan service centre.

Hitech Mobile juga menyediakan fasilitas website berbasis forum komunitas, sehingga para pengguna Hitech dapat saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Selain itu dalam www.hitech-mobile.com terdapat layanan purna jual unggulan Customer Care Online dan kumpulan tips & trick penggunaan ponsel Hitech.

0 comments:

Custom Search

Bursa 2000 | Find Better Jobs